Komisi Permainan Casino Nevada mencabut lisensi dari bar untuk transaksi narkoba

Jika Anda ingin berpesta di Las Vegas, dan maksud saya seperti, benar-benar berpesta, yah itu akan sedikit lebih sulit. Nevada Gaming Commission (NGC) diharapkan menerima penyerahan lisensi permainan terbatas Smuggle Inn, lapor Las Vegas Review-Journal.

Komisi Permainan Nevada mencabut lisensi dari bar untuk pengedaran narkoba. Kedai populer di Vegas Valley Drive telah ditutup, dan untuk alasan yang sangat bagus. Polisi Metropolitan Las Vegas menemukan beberapa bartender berurusan atau memegang zat ilegal, terutama kokain dan metamfetamin. Dua bartender kedapatan berurusan dengan zat-zat itu dalam investigasi rahasia, dan sepertiganya tertangkap memiliki zat-zat itu.

Penyelidikan berlangsung hingga Desember 2018, ketika polisi pertama yang menyamar itu menjual kokain dari belakang bar. Bar akhirnya digerebek pada 26 Desember, ketika ditemukan 69,3 gram kokain, 5,7 gram metamfetamin, dan uang tunai $ 6,222.

Jadi di sinilah NGC melangkah masuk. Saat bilah ditutup, pemilik masih memegang lisensi untuk menawarkan hingga 15 mesin slot atau video poker. The Smuggle Inn adalah tempat nongkrong favorit bagi mereka yang mencari mesin video poker, atau tampaknya, sedikit menjemputku.

Richard DiCandilo, pemilik yang dimaksud, meminta izin usahanya ditangguhkan oleh kota setelah salah seorang bartender mengaku bersalah karena menjual narkoba pada bulan Januari. Sekarang NGC mengutip Peraturan 5, yang menyatakan mereka dapat menghapus pemilik lisensi permainannya untuk “kesehatan, keselamatan, moral, ketertiban umum, dan kesejahteraan umum rakyat negara bagian Nevada atau yang akan mencerminkan atau cenderung mencerminkan kecemaran pada negara bagian Nevada atau industri game. ”

NGC pertama mulai menangani pengaduan terhadap kedai pada tanggal 2 Agustus, dan tampaknya mereka telah mencapai penyelesaian dengan DiCandilo. Dia akan melepaskan lisensi, dan hak apa pun untuk membantah atau mengajukan banding atas putusan mereka. Ini terlihat seperti akhir yang menyedihkan bagi Smuggle Inn setelah 31 tahun beroperasi.